ANDAI KAU TAHU




foto puisi

Andai kau tahu ....
Ketika hembusan angin malam membelai tubuhku..
Ku pejamkan mata dalam kesunyian...
Kutarik nafas dan ku hembuskan .....
Terlihat wajah indahmu dalam memori otakku...
Aku tahu...
Kau tak pernah merindukannku, apalagi mengingatku..
Kau tak pernah menganggapku ada dalam hatimu...
Aku tahu..
Dan selalu tahu tentang hatimu ....
Andai kau tahu ...
Aku berusaha kuat dalam kelemahanku..
Aku berusaha tersenyum dalam tangisanku..
Aku berusaha tegar dalam kerapuhanku...
Tapi.... kau tak pernah tahu...
Tentang cintaku, tentang pengorbananku....
Tentang harapanku untuk bisa bersamamu...



                                                                                                     BY: MERI INDRA SARY
                                                                             



0 Response to "ANDAI KAU TAHU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel